Thursday, June 30, 2011

Pena Kumputer / P-ISM

melihat dari salah satu prototype teknologi komputer masa depan memiliki bentuk fisik lebih simple, seperti bentuk handphone, jam tangan, atau bahkan seperti ballpoint (pulpen), dimana dari sebuah pulpen yang memiliki 2 bentuk fisik menjadi satu yang bisa di pisahkan, masing – masing memiliki satu buah kamera projector, kamera yang satu berfungsi sebagai projector LCD dengan media pantulan apa saja, dan kamera projector yang satu berfungsi sebagai keyboard touch screen dengan media pantul apa saja, prosesor, hard disk, memori yang berbentuk chip banterai sebagai power energi listriknya. liat contoh gambar bentuk fisik pena computer dibawah ini...




sangat menarik sekali dengan design yang simple, memiliki multi touch screen hasil prototype microsoft 7 yang interfacenya dibuat virtual, mulai dari layer in-focus, keyboard, sampai mouse.

5 fungsi iaitu:

  • Ponsel bergaya pena dengan cara input data menggunakan tulisan tangan
  • virtual keyboard
  • proyektor kecil
  • Camera Scanned
  • Personal ID password yang berfungsi sebagai identitas pemilik

pena komputer terhubung satu sama lain dengan technology wireless yang berdekatan. model ini juga bisa tersambung dengan internet menggunakan fungsi telepon selular pada pena komputer ini.. Gadget personal ini bergaya pena minimalis yang mempunyai fitur yang Luar biasa.

0 comments: